Berita Nasional Terpercaya

Ini Video Terbaru Wanna One yang Khusus Dipersembahkan bagi Para Fan

0

Bernas.id – Boyband asal Korea Selatan Wanna One resmi merilis video single terbarunya berjudul 'I Promise You (I.P.U)' pada Senin (5/3). Video yang dirilis di kanal YouTube milik label yang menaunginya, CJ E&M itu, dipersembahkan khusus untuk para fan.  Hingga kini, video “I.P.U.” telah ditonton lebih dari 63 juta kali dan disukai oleh lebih dari 63 ribu pengguna YouTube.

Lagu “I.P.U” bercerita tentang kegembiraan dan kebahagiaan yang dirasakan oleh para personel Wanna One. Lagu ini juga merupakan ungkapan terima kasih Wanna One kepada Wannables, sebutan untuk para fan Wanna One, atas dukungan yang telah mereka berikan. Lagu “I.P.U” juga menjadi menandai perayaan 333 hari Wanna One sejak boyband itu memulai debutnya pada 7 Agustus tus 2017.

Lagu itu rencananya akan menjadi pembuka untuk mini album kedua Wanna One yang bertajuk “0+1=1 (I Promise You)”. Rencananya, album ini akan dirilis pada 19 Maret 2018 mendatang. Kendati belum rilis, album ini telah dinanti-nanti oleh para fans Wanna One. Pasalnya, hingga kini album “0+1=1 (I Promise You)” telah dipesan sebanyak 700 ribu keping.

Wanna One sendiri merupakan boyband yang terdiri dari 11 personel. Mereka adalah Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young dan Ha Sung-woon. Grup yang memulai debutnya lewat kompetisi Produce 101 season 2 ini akan berpromosi hingga 31 Desember 2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.