Berita Nasional Terpercaya

Terkonfirmasi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Berpacaran

0

Bernas.id – Hubungan aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon telah terkonfirmasi. Agensi yang menaungi mereka mengungkapkan bahwa keduanya telah berpacaran sejak akhir tahun lalu.

Agensi Huayi Brothers yang mewakili Tae Joon mengatakan bahwa Tae Joon telah menjalin hubungan dengan Shin Hye yang ia sebuts ebagai rekat dekatnya sejak tahun lalu. “Saya telah menjalin hubungan dengan rekan dekat saya sejak tahun lalu,” kata perwakilan Tae Joon sebagaimana dikutip Naver.

Senada dengan itu, agensi Salt Entertainment yang mewakili Shin Hye menyampaikan, “Sebagai hasil dari konfirmasi aktor Park Shin-hye, Park Shin-hye dan Choi Tae-joon telah berkencan sejak akhir tahun lalu.”

Rumor bahwa Shin Hye dan Tae Joon berpacaran sudah beredar beberapa lama. Keduanya sama-sama pernah bersekolah di Chung Ang University dan semakin dekat setelah memulai debut karier masing-masing.

Berdasarkan laporan seorang sumber, mereka biasanya menghabiskan waktu kencan di kediaman Shin Hye dan berkumpul dengan teman-teman mereka. Sumber itu pun menyebutkan bahwa teman-teman Tae Joon telah mengetahui hubungan mereka sejak lama.

Pasangan ini sempat membantah laporan soal kabar mereka berkencan tahun lalu karena alasan pribadi. Namun Dispacth menemukan bukti bahwa sang bintang serial The Heirs dan Tae Joon pernah tertangkap kamera tengah berkencan pada Agustus silam.

Mereka bahkan dilaporkan saat itu pergi bersama teman-teman dan keluarga. Pada Februari lalu, mereka kembali tertangkap kamera Dispatch. Tae Joon terlihat menjemput Shin Hye di depan apartemennya.

Park Shin-hye adalah aktris dan model kelahiran Gwangju, 18 Februari 1990. Namanya melejit setelah debutnya membintangi drama Korea Stairway to Heaven. Sementara Choi Tae-joon adalah aktor kelahiran Soeul, 7 Juli 1991. Namanya mulai dikenal lewat debutnya dalam serial televisi JTBC. Kehidupan keduanya selalu menjadi perhatian jutaan penggemar yang tersebar di seluruh mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.