Berita Nasional Terpercaya

Wah, Bakal Kangen Goyangan Dangdutnya Nih, Rina Chinako Putuskan Lulus Dari JKT48

0

Bernas.id – Sudah lebih dari 10 tahun Rina Chikano bergabung dengan 48 Family, dan sudah lebih dari 4 tahun Ia bergabung dengan JKT48. Pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 yang lalu Rina Chikano telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

Laman JKT48.com Kamis (8/3/2018) menyebut, pertunjukan ?Saishuu Bell ga Naru? Kelulusan Rina Chikano oleh Generasi 2 JKT48 dan ?Saka Agari? Kelulusan Rina Chikano oleh Team KIII ? yaitu pertunjukan terakhir Rina Chikano akan digelar di JKT48 Theater tanggal 17 Maret 2018.

Pertunjukan ?Saishuu Bell ga Naru? Kelulusan Rina Chikano digelar pukul 14.00 WIB, sementara  Pertunjukan ?Saka Agari? Kelulusan Rina Chikano digelar pukul 19.00 WIB.

Di akhir show 2, akan ada Graduation 2 Shot. Untuk pengumuman pembelian tiket akan diumumkan lebih lanjut melalui media sosial.

Kamu para penggemar Rina masih bisa melakukan handshake dengannya di event ?Dirimu Melody? Handshake Festival. Sementara, pemberian fan letter ataupun gift masih akan diterima hingga event handshake, 25 Maret 2018.

Baca juga Melody Siapkan Konser Kelulusan JKT48 Tahun Depan. Catat Tanggalnya!

Rina Chikano lahir di Tokyo, 23 April 1993. Gadis berumur 24 tahun ini akrab dipanggil Chikarina atau Chika-chan atau juga Siti Rinayanti, namanya versi Indonesia. Chikarina juga merupakan anggota sub-grup bergenre Dangdut, yaitu JKT48 Dangdut dan anggota tari dari sub unit JKT48 Dance Project.

Pada 16 Mei 2015 dalam acara JKT48 Pareo wa Emerald Handshake Festival, Chikarina memasuki panggung dalam pertama kalinya, dia menyanyikan sebuah lagu dangdut berjudul “Hello Dangdut” tanpa lipsync, dan dengan goyangan khas dangdut. Pada perilisan single ke-11 JKT48 “Halloween Night” di Theater JKT48, Chikarina alias Siti bersama Sendy, Naomi, dan Dhikejuga  menyanyikan dan bergoyang lagu versi dangdut  dari “Halloween Night”.

Simak penampilan Chikarina alias Siti saat membawakan lagu Hello Dangdut di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.