Berita Nasional Terpercaya

Trailer Perdana Film Live Action Winnie the Pooh Sukses Curi Perhatian

0

Bernas.id – Para penggemar Winnie the Pooh kini dapat berbahagia. Pasalnya, Disney baru saja merilis teaser film terbarunya, Christopher Robin. Trailer ini menggambarkan sosok Christopher Robin, diperankan oleh Ewan McGregor, yang telah menikah dan memiliki anak, bertemu lagi dengan Pooh.

Baca juga Disney Siap garap Live Action Pinocchio, Gaet Sutradara Paddington

Dalam trailer tersebut, dikisahkan sosok Christopher terpaksa harus membatalkan liburannya bersama keluarga untuk melakukan sebuah pertemuan dengan perusahaan tempat ia bekerja. Merasa hidupnya begitu penuh beban, Christopher pun duduk di bangku taman dan tiba-tiba didekati oleh sahabat lamanya, boneka beruang berkaos merah Pooh.

“Aku rusak,” katanya kepada Pooh.

“Oh, aku tidak melihatnya,” jawab Pooh. “Beberapa keriput mungkin,” tambahnya lagi.

Dikutip dari laman Variety, 9 Maret 2018, film karya Marc Forster yang akan tayang pada tanggal 3 Agustus ini juga akan menampilkan tokoh lain dari the Hundred Acre Wood, seperti Tigger, disuarakan oleh Chris O'Dowd, Toby Jones sebagai Owl, Kanga diisi oleh Sophie Okonedo, Nick Mohammed sebagai Piglet, dan Eeyore oleh Brad Garret. Sementara Pooh sendiri akan disuarakan oleh Jim Cummings.

Sebagai pemeran utama dalam film yang ditulis oleh Alex Ross Perry dan Allison Schoreder ini, Ewan McGregor akan beradu peran dengan Hayley Atwell sebagai istrinya yang bernama Evelyn.

Trailer yang diunggah melalui YouTube pada tanggal 6 Maret itu telah ditonton lebih dari lima juta penonton.

Cek sendiri di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.