Berita Nasional Terpercaya

Banyak Bangku Kosong di Emirates Stadium, Arsenal Mulai Ditinggalkan Penggemar?

0

Bernas.id – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku khawatir setelah melihat banyak bangku kosong di Emirates Stadium ketika tim London Utara itu menjamu Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (11/3) lalu. Kendati demikian, ia memaklumi hal itu.

Kekhawatiran itu diungkapkan Wenger dalam keterangannya kepada London Evening Standard. ?Tentu saja saya khawatir karena saya ingin fans berada di belakang kami dan berbahagia,? ujarnya. ?Namun setelah apa yang terjadi di pekan sebelumnya, itu bisa sedikit dipahami,” tambah pelatih berkebangsaan Prancis itu merujuk empat kekalahan beruntun yang dialami pasukannya.

Menurut pria 68 tahun itu, mempertahankan fans adalah tugas berat yang harus dilakukan setiap klub sepak bola, termasuk Arsenal. ?Kami punya tugas untuk membuat fan berada di belakang kami dan kami melakukan segalanya demi mewujudkannya. Itulah yang kami inginkan,” jelasnya.

Ia tidak menampik, bahwa kabar negatif yang menerpa juga turut menyurutkan antiusiasme penggemar.  “Ada banyak kabar negatif seputar klub ini. Ini seperti hujan di Inggris, begitu mudah didapatkan,” imbuhnya tanpa menyebutkan secara spesifik kabar negatif yang ia maksud.

Kendati demikian, Wenger mengaku tidak ingin larut dalam kabar-kabar negatif itu. ?Saya tidak tahu seberapa banyak kabar negatif di luar sana. Saya fokus pada pekerjaan saya. Saya pikir selama 22 tahun ini saya telah menunjukkannya, bahwa saya menghormati semua pandangan orang dan saya fokus pada pekerjaan saya dengan komitmen penuh,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.