Berita Nasional Terpercaya

Catat! Inilah Tanggal Rilis Marvel: Infinity War di Indonesia

0

Bernas.id – Pastinya banyak di antara kalian yang sudah tidak sabar menantikan film Avengers: Infinity War. Selain menjadi film terbesar MCU, Avengers 3 juga akan menyuguhkan pertempuran para anggota Avengers dengan musuh terkuatnya saat ini yaitu Thanos, sekaligus memperkenalkan berbagai senjata baru dari para superheronya.

Sejauh ini mungkin kalian mulai bertanya-tanya mengenai jadwal rilis resmi Avengers 3 di Indonesia, apakah lebih awal? Atau akan bersamaan dengan premiere di Amerika sana? Kali ini, kalian akan mengetahui mengenai jadwal rilis Avengers: Infinity War di Indonesia.

Baru-baru ini akun Instagram @marvelindonesia mengunggah sebuah video singkat sekaligus memberi petunuuk tentang jadwal rilis Avengers: Infinity War. Dalam video tersebut, mereka memposting salah satu adegan Thor yang diambil dari trailer Avengers 3 sekaligus mengingatkan kepada para fans bahwa Avengers: Infinity War akan dirilis serentak di Indonesia pada hari Rabu tanggal 25 April 2018.

Baca juga Syuting Avengers: Infinity War, Benedict Cumberbatch Langgar Aturan Besar

Tentunya hal ini para fans MCU di Indonesia sangat beruntung karena dapat menyaksikan dua hari lebih awal dibanding Amerika (USA), mengingat perilisan Avengers:Infinity War di negara asalnya akan jatuh pada tanggal 27 April 2018. Bagi kalian yang mulai penasaran dengan Avengers:Infinity War, pastikan untuk  tidak melewatkan perilisannya bulan depan ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.