Berita Nasional Terpercaya

Pecinta Otomotif Bertemu dalam UMK Oto Contest

0

Bernas.id – Para pecinta otomotif di Jawa Tengah, khususnya di Eks Karesidenan Pati akan bertemu dalam gelaran yang cukup prestitisu, yakni UMK Oto Contest 2018. Acara tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro) Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus (FT UMK).

Oto Contest 2018 ini digelar di Auditorium Kampus UMK pada 13 ? 14 April. Saat ini, para peserta dari berbagai daerah telah berdatangan, dengan mambawa motor-motor yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga nampak unik dan menarik.

Sarwan Ulwi, ketua panitia, Oto Contest pada tahun ini, merupakan gelaran kelima sejak dilaksanakan untuk kali pertama pada 2014 lalu. Dalam setiap penyelenggaraannya, Oto Contest selalu mendapatkan sambutan positif dari kalangan pecinta motor di Kudus dan sekitarnya, juga berbagai daerah lain di Jawa Tengah.

??Tahun ini, kami menargetkan paling tidak 70 peserta ikut ambil bagian dalam Oto Contest. Kami optimistis target ini akan tercapai, karena berdasarkan pada penyelenggaraannya, rata-rata yang ikut di atas 85 peserta,?? ujarnya.

Dia menjelaskan, ada dua kategori dalam Oto Contest yang digelar di Auditorium Kampus UMK pada 13 ? 14 April ini, yaitu kelas nasional dan kelas lokal ?Plat K?. ??Untuk kelas nasional, yang dipertandingkan adalah Street Racing Pro, Street Racing Novice, Mothai Otre Style, Novice Pure Mothai, dan Fashion Daily,?? terangnya.

Sedang untuk kelas lokal ?Plat K? mempertandingkan Racing Classic dan Mothai Style. ??Kelas lokal ini untuk mewadahi teman-teman pemula di bidang otomotif di Eks Karesidenan Pati,?? lanjutnya menambahkan.

Sementara itu, untuk menambah semarak Oto Contest tersebut, panitia telah mempersiapkan aneka hiburan dengan special performace dari DJ Memes Sofyan, Candrabhakti, Captainboys, dan Keroncong Gado-gado. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.