Berita Nasional Terpercaya

Frau Rilis Single Baru Tentang Perjalanan Bersama yang ‘Njlimet’

0

Bernas.id – Frau merilis single kedua dari kantong mini album Tembus Pandang yang dirilis akhir tahun 2017 lalu. Setelah sebelumnya merilis single Sembunyi, kali ini Frau melanjutkannya dengan merilis single Negentropy 5 in E Major pada hari Selasa, 17 April 2018.

Single berbahasa Indonesia ini merupakan track penutup album Tembus Pandang. Selain dua lagu yang sudah disebutkan di atas, album keempat Frau ini juga memuat dua buah lagu lain.

Proyek Tembus Pandang ini sendiri, sebenarnya merupakan proses bersama yang dilakukan oleh Leilani Hermiasih dari Frau dan seniman lukis Restu Ratnaningtyas. Proyek yang sudah digagas sejak beberapa tahun yang lalu itu, akhirnya diselesaikan dan kemudian disajikan kepada orang banyak lewat dua sumbu perasa; pendengaran dan penglihatan dalam wujud mini album ini.

?Negentropy 5 in E Major adalah sebuah dialog antara (setidaknya) dua pribadi yang berjalan bersama. Siapapun yang memutuskan untuk berjalan bersama, selalu harus mencoba mencari irama langkah yang selaras; kadang satu dianggap terlalu cepat, kadang yang lainnya terlalu lambat. Penyesuaian itu selalu terjadi. Hanya ketika keduanya sadar akan kerumitan perjalanan bersama, baik itu langkah, jarak, rintangan hingga tujuan, mereka akan sampai pada kesimpulan untuk selalu mencoba menyesuaikan segalanya,? ungkap Leilani, tentang lagu ini.

Tembus Pandang sendiri tersedia dalam bentuk cakram padat dan telah beredar luas dan dirilis oleh Sbatu Records, perusahaan rekaman yang juga dimiliki oleh Frau.

?Edisi terbatasnya habis. Yang ada sekarang hanya edisi reguler. Kami merasa terbantu oleh kawan-kawan yang mau mendistribusikan rekaman ini supaya mudah ditemukan oleh publik. Single ini juga dimaksudkan untuk memperpanjang cerita album ini,? kata manajer Frau, Adi Adriandi.(Den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.