Berita Nasional Terpercaya

IMI Galang Tanda Tangan Dukung Asian Game 2018

0

Bernas.id – Semarak menyambut Asian Games 2018 mendatang, rupanya terlihat dari berbagai pihak, salah satunya dari Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Sebagai salah satu bentuk andil dalam kegiatan negara, IMI menggandeng berbagai komunitas mobil di Yogyakarta untuk mendukung para atlet yang akan berjuang di Asian Games 2018.

IMI menggalang dukungan fisik berupa tanda tangan dari masyarakat di Yogyakarta yang bertempatan di halaman parkir Sindu Kusuma Edupark pada Sabtu-Minggu (12-13/5).

Acara ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk dukungan masyarakat para pecinta mobil untuk atlet Indonesia. IMI membungkus dukungan ini dengan acara otomotif yang menarik.

?Harapannya, para atlet bisa masuk 10 besar dan membawa medali emas untuk Indonesia,?kata Hartono Sufi, di Sindu Kusuma Edupark pada Sabtu (12/5).

Tidak hanya mendukung atlet yang maju di Asian Games saja, tetapi juga mendukung atlet yang akan berjuang di Asian Paragames yang akan diselenggarakan setelah Asian Games.

Dari tanda tangan secara fisik, Hartono berharap ada satu juta tanda tangan yang akan memberikan semangat pada para atlet. Akan tetapi, ada tanda tangan yang berupa non-fisik lewat berbagai sosial media yang sudah digencarkan baik lewat facebook maupun instagram.

?Tanda tangan ini sebagai bentuk dukungan kami untuk para atlet,? tutur Ketua Panitia Sukses Atlet Asian Games IMI Pusat.

Ada beberapa kota yang telah dikunjungi oleh IMI yaitu Jakarta, Bali, Bandung, dan sekarang ini Yogyakarta. Masih ada berbagai kota yang akan disambangi oleh IMI yang semuanya dikemas dengan tema otomotif. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.