Berita Nasional Terpercaya

Dengan Semangat Kebangkitan Nasional, Sukamta Ajak Berantas Terorisme

0

Bernas.id – Anggota Komisi I DPR RI Dr Sukamta menggelar bincang santai dan buka puasa bersama awak media se-DIY dan relawan komunitas digital, beserta para humas PKS se-DIY, Minggu (20/05) bertempat di Bale Timoho Resto Yogyakarta.

Sekretaris FPKS DPR RI ini pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media dan undangan. “Terimakasih kepada yang sudah hadir ditempat ini,” ujarnya.

Sukamta juga mengungkapkan bangsa Indonesia saat ini tengah diuji dengan berbagai rentetan kejadian teror bom dibeberapa wilayah Indonesia. “Bangsa ini sedang diuji dengan adanya terorisme, dinegeri ini tidak boleh dibiarkan terorisme itu,” katanya.

Dia juga berharap kepada para korban aksi teror bom yang masih dirawat bisa cepat sembuh. “Dan kita juga berharap betul agar kepolisian bisa menangkap aktor pelaku bom itu sendiri,” tambahnya.

Dengan semangat kebangkitan nasional yang kita rayakan tepat hari ini, lanjut Sukamta semua elemen bangsa dapat bersatu memberantas terorisme. “UU terorisme yang baru semoga bisa cepat berlaku, tidak ada alasan UU yang belum ditandatangani ini menjadi penghambat sehingga mengurangi kinerjanya,” jelas Sukamta. 

Dia juga mengajak kepada aktivis muda untuk dapat berperan aktif dalam menjaga ideologi. “Dengan semangat kebangkitan nasional mari kita jaga ideologi,” pungkasnya. (Mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.