Berita Nasional Terpercaya

Sambil Menunggu Berbuka, 4 Aktivitas Minggu Sore Ini Dijamin Tak Menguras Tenagamu

0

Bernas.id ? Berpuasa memang menjadikan tubuh menjadi lemas. Meski berpuasa, kamu tetap bisa lho melakukan aktifitas di hari Minggu untuk memanfaatkan waktu libur secara berkualitas.

Dengan banyak aktivitas yang berkualitas, tak terasa, kamu akan bisa banyak menghabiskan waktu tanpa melakukan berbagai kegiatan yang menguras tenaga sampai waktu berbuka tiba. Berikut ini, beberapa kegiatan alternatif di hari Minggu meski berpuasa:

Menghabiskan Minggu sore bersama keluarga, teman ataupun orang tercinta

Saat hari biasa atau hari kerja, kesempatanmu untuk bercengkerama bersama keluarga menjadi berkurang. Oleh karena itu, akhirilah Minggu sore dengan berkumpul bersama orang yang kamu cintai.

Beristirahat di rumah dengan baik, menikmati waktu mereka dan santai saja

Menghemat tenaga dan membebaskan pikiran di Minggu sore akan berdampak baik. Tak ada yang lebih menyenangkan daripada beristirahat total di minggu sore! Di saat tubuh dan pikiran merasa segar, tentu kegiatan puasamu akan mengalir dengan lancar.

Menghabiskan waktu Minggu sore mereka untuk membaca buku

Banyak sekali CEO dan tokoh dunia sukses yang membaca buku saat akhir pekan, misalnya saja Bill Gates, penemu Microsoft. Baca buku bagi mereka sangat penting karena bisa menambah wawasan agar tahu dengan perkembangan atau berita terbaru.

Istirahat atau tidur lebih awal, harimu akan lebih bersemangat

Banyak orang yang sering menyepelekan waktu tidur. Waktu tidur yang cukup itu penting agar kinerja otak juga maksimal. Jadi, selagi kamu tidak sibuk, tidurlah lebih awal agar tubuh dan pikiran menjadi segar dan bersemangat. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.