Berita Nasional Terpercaya

Para Sniper Bagikan Takjil di Titik Nol Yogyakarta

0

Bernas.id – Gabungan beberapa elemen masyarakat Yogyakarta yang menamai dirinya Solidaritas Inti Persaudaraan (Sniper) membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Malioboro hingga titik nol kilometer Yogyakarta, Senin (11/06) sore.

Penasehat Sniper, Chang Wendryanto, SH yang langsung ikut turun kejalan membagikan takjil gratis ini menjelaskan bahwa Sniper sendiri merupakan gabungan elemen masyarakat Yogyakarta yang bergerak dibidang kemanusiaan.

“Sesuai dengan namanya solidaritas inti persaudaraan, kami mencari saudara sebanyak-banyaknya, dan melalui acara bagi takjil sore hari ini bisa menambah persaudaraan diantara kita semua,” terangnya.

Anggota Komisi C DPRD DIY ini juga menegaskan bahwa Sniper sangatlah bersolidaritas kepada seluruh masyarakat di Yogyakarta. “Beberapa kali kami juga sudah mengadakan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan kemanusiaan dan solidaritas,” katanya.

Pembagian takjil ini juga merupakan salahsatu bentuk solidaritas Sniper kepada masyarakat Yogyakarta tanpa memandang suku, agama dan ras. “Sehingga diharapkan tidak akan ada lagi jarak dan perbedaan diantara yang lain suku, ras, dan agama. Karena kita ini satu Indonesia,” pungkas Chang. (Mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.