Berita Nasional Terpercaya

Mau Begadang Semalaman di Jogja, 4 Cafe Ini Bisa Jadi Tempatnya

0

Bernas.id – Jogja tak hanya terkenal dengan budayanya. Kulinernya yang istimewa pun tak kalah menarik dari objek wisatanya. Jogja memang tak pernah ada habisnya untuk dikupas.

Di Jogja, Anda bisa merasakan perpaduan suasana kuno dan modern. Tempat makan dan kafe-kafe di Jogja pun banyak terpengaruh oleh sentuhan seni budaya sehingga menambah unik dan menarik. Berikut ini, kafe di Jogja yang buka 24 jam di Jogja:

Luxury Jogja

Pelajar dan mahasiswa di Jogja pasti populer dengan internet cafe yang satu ini. Lokasinya terletak di Jalan Kaliurang, di kawasan padat kampus dan sekolah. Tempat nongkrong ini buka 24 jam di Jogja karena ramai dari pagi hingga pagi lagi.

Kedai 24

Kedai 24 merupakan salah satu dari pionir tempat nongkrong 24 jam di Jogja. Kedai 24 selalu buka 24 jam, mulai dari hari Minggu hingga hari Minggu lagi, alias tidak pernah tutup. Tidak hanya menyediakan ruang saja, Kedai 24 juga menyajikan makanan dan minuman yang nama-namanya dibuat lucu, seperti Mie Jontor dan Mie Bumi Hangus.

Legend Coffe

Anda bisa jadikan Legend Coffee sebagai alternatif tempat nongkrong 24 jam di Jogja dengan suasana yang nyaman. Anda bisa memanfaatkan fasilitas penunjang berupa games di cafe ini, mulai dari playstation, x-box, hingga arcade. Selain dapat refresh pikiran, Anda dapat meningkatkan keakraban bersama teman-teman.

Semesta Cafe

Semesta Cafe terletak di pusat kota dengan harga mahasiswa. Menunya pun serba ada dengan fasilitas Wifi. Anda bisa memilih Semesta Cafe untuk menjadi pilihan tempat begadang semalaman. Di sanai, Anda diberi pilihan indoor ataupun outdoor untuk menikmati makanan dan minumannya. Cafe ini terletak dekat dengan Malioboro sehingga tidak sulit aksesnya untuk mengunjunginya. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.