Berita Nasional Terpercaya

Tak Rugi Datang ke Kota Jogja, Ini Serba-serbi Kota Gudeg yang Istimewa

0

Bernas.id – Kota Jogja terkenal karena salah satu keistimewaannya, yaitu Malioboro yang merupakan salah satu destinasi wisata populer yang asyik buat jalan-jalan. Makanan khas yang enak seperti gudeg dan oseng-oseng mercon bisa kamu rasakan dengan harga sangat ramah untuk kantong.

Selain itu, kamu pun bisa menikmati banyak lokasi wisata yang menarik, bahkan tanpa harus membayar mahal, bahkan ada juga yang gratis. Tak dipungkiri, Yogyakarta memiliki tempat wisata yang cukup lengkap.

Jika suka dengan peninggalan sejarah, kamu bisa datang ke Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, dan Istana Air Taman Sari. Untuk kamu yang suka belanja, Yogyakarta juga punya pusat perbelanjaan terkenal di Pasar Beringharjo atau di sepanjang Jalan Malioboro.

Bagi para pecinta alam yang ingin mencari spot foto yang bagus, datanglah ke Pantai Parangtritis, Tebing Breksi, Kebun Buah Mangunan, Gunung Api Purba Nglanggeran, Lava Tour Gunung Merapi, atau kebun binatang Gembira Loka. Kamu tak perlu khawatir akan kehabisan lokasi wisata di Jogja.

Selain harga masuk objek wisata Yogyakarta yang tidak mahal, kamu juga tak perlu cemas dengan harga makanan dan tempat penginapanmu karena bisa disesuaikan dengan budget liburanmu. Untuk menikmati tempat-tempat wisata Jogja, kamu tidak perlu lagi takut kemahalan. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.