Berita Nasional Terpercaya

Pemilihan Duta Asian Games 2018 untuk Mahasiswa di Jogja

0

Bernas.id – Setelah sukses dengan penyelenggaraan Pemilihan Duta Asian Games 2018 di Makassar dan Bali, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan membuka kembali kesempatan bagi para mahasiswi dan mahasiswa di Yogyakarta yang berkeinginan menjadi Duta Asian Games 2018. Pelaksanaannya akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 7 Juli 2018 di Dinas Pariwisata DIY, Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Adapun persyaratannya, adalah, Perempuan/ Laki-laki, Belum Menikah, Usia 17-25 tahun, Mampu berkomunikasi dengan baik (Menggunakan bahasa asing, bahasa Inggris diutamakan). Mempunyai wawasan tentang destinasi Wisata Kota Palembang dan Asian Games 2018, Foto close up dan seluruh badan dikirim melalui email: [email protected]. Juga sebagai penggiat media sosial aktif (influencer), Follow akun sosial media (Twitter, IG, Facebook @pesonawijaya).

Sementara, benefit yang diperoleh mengikuti Pemilihan Duta Asian Games 2018 apabila terpilih nantinya, yaitu, Mendapatkan Perjalanan secara gratis 4 hari 3 malam di kota Palembang, Bertugas mempromosikan Asian Games 2018 ke kota besar di Indonesia dan negara lain (tentative), dan Tampil di Festival Sriwijaya Indonesiana 2018.

Semua fasilitas sebagai Duta Asian Games 2018 akan ditanggung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan. Sedangkan untuk pendaftaran silakan melalui tautan https://southsumatratourism.com/2018/06/04/duta-asian-games-yogyakarta/ atau penjelasan lebih lanjut dapat ditanyakan langsung di Dinas Pariwisata DIY. (*/ted)

Leave A Reply

Your email address will not be published.