Berita Nasional Terpercaya

Satu Lagi Pantai Cantik di Kabupaten Kebumen, Ini Namanya

0

Bernas.id – Berjarak kurang lebih 60 km sebelah selatan dari kota Kebumen dan ditempuh dalam waktu kurang lebih 1,5 jam perjalanan, terdapat Pantai Menganti yang sangat indah. Dengan melalui jalan yang tidak begitu lebar, naik turun dan berbelok belok, lelah terobati sudah begitu sampai di lokasi.

Sebagaimana Bernas.id  berkunjung pada hari Rabu (10/06/3018), pantai yang panoramanya begitu indah dengan tekstur tanah yg berbukit bukit dan penataan yang apik menambah indahnya pantai Menganti.

Sementara hanya dengan membayar Rp.10.000,- saja pengunjung  bisa menikmati indahnya pantai dan sudah termasuk angkutan yang akan membawa kita ke puncak pemandangan pantai.

Pada hari biasa pengunjung mencapai 4000 orang per hari dan hari libur  atau hari besar bisa mencapai sekitar 7000 orang perhari.

Kini di pantai Menganti  sudah terdapat beberapa fasilitas,  seperti toilet, mushola, parkir yang luas, rumah makan dengan hidangan khas lautnya,  penjual oleh oleh, berbagi permainan bahkan hotel pun sudah di bangun di sana. (Nuning)

Leave A Reply

Your email address will not be published.