Berita Nasional Terpercaya

Akhir Pekan di Rumah Saja, 5 Film Ini Bisa Membuat Emosimu Naik Turun

0

Bernas.id ? Akhir pekan menjadi momen yang ditunggu banyak orang setelah disibukkan banyak pekerjaan. Tentu, waktu luang akhir pekan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Untuk yang ingin menghabiskan waktu di rumah, kamu bisa menonton film dari yang sedih sampai film yang ringan bergenre remaja. Berikut ini, film yang akan membuat emosimu bisa naik turun:

Midnight Sun

Film ini menceritakan kisah gadis bernama Katie Price yang mengidap penyakit Xeroderma Pigmentosum yang membuatnya tidak bisa terpapar sinar matahari. Selama belasan tahun, ia hanya bisa memandangi pria yang disukainya, Charlie melalui jendela rumahnya. Kisah cinta serasa tidak mungkin terwujud ini akan menghasilkan cerita yang manis sekaligus sedih sehingga emosimu akan ikut terhanyut.

The Vow

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri Leo dan Paige yang mengalami kecelakaan. Sejak kejadian itu, sang istri Paige yang mengalami trauma otak kehilangan memori tentang kisah cintanya begitu juga pernikahannya. Namun Leo tidak menyerah dan selalu berada di sampingnya meski dianggap aneh oleh Paige.

Paper Towns

Buat kamu yang suka dengan film romantis ala remaja yang ringan, kamu bisa coba menyaksikan film tentang sahabat yang bertetangga Margo dan Quentin. Margo tiba-tiba mengajak Quentin untuk melakukan sebuah petualangan yang membawanya menemukan makna yang dalam tentang persahabatan dan juga percintaan.

Love, Rosie

Love Rosie menceritakan dua orang bersahabat Rosie dan Alex yang menghadapi berbagai takdir lucu yang membuat kesempatan mereka untuk bersama selalu hilang. Tentu, film ini akan membuatmu penasaran.

Before We Go

Film yang dibintangi oleh aktor ganteng Chris Evans ini menceritakan tentang pemusik jalan bernama Nick yang bertemu dengan Brooke yang tertinggal kereta. Nick yang memutuskan menemani Brooke melewati malam berbincang tentang banyak hal seperti pekerjaan hingga percintaan. Dari perbincangan mereka malam itu banyak hal berubah dalam hidup mereka. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.