Berita Nasional Terpercaya

Hari Minggu Santai di Rumah, 4 Film Romantis Ini Pas untuk Menemanimu

0

Bernas.id ? Hari Minggu menjadi momen yang ditunggu banyak orang setelah disibukkan banyak pekerjaan. Tentu, waktu luang akhir pekan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Untuk yang ingin menghabiskan waktu di rumah, kamu bisa menonton film dari yang sedih sampai film yang ringan bergenre remaja. Berikut ini, film yang akan membuat emosimu bisa naik turun:

The Choice

Film The Choice menceritakan tentang Travis yang jatuh cinta dengan tetangganya, Gaby. Namun hubungan mereka semakin rumit saat Travis tahu Gabby bertunangan dengan pria bernama Ryan. Lika-liku perjalan asmara Travos dan Gabby pun bikin emosimu naik turun.

Everything Everything

Film Everything Everything menceritakan tentang gadis cerdas dan imajinatif bernama Maddy yang mengalami “bubble baby” yang membuatnya alergi berat terhadap segala hal. Namun, Maddy kemudian jatuh cinta dengan tetangganya bernama Olly. Mengawali hubungan mereka dari sebuah jendela, hubungan mereka pun semakin dalam hingga mempertaruhkan segala hal untuk hidup bersama.

Endless Love

Film Endles Love menceritakan tentang David Elliot yang sudah jatuh cinta dengan Jade Butterfield selama bertahun-tahun namun tidak berani mengungakapkan karena tingkat sosial mereka yang sangat berbeda. David yang merupakan anak montir tidak cukup berani mendekati Jade yang datang dari keluarga kaya raya.

If I Stay

Tokoh dalam film If I Stay diperankan oleh Chloe Moretz. Film ini menceritakan sosok Mia gadis pemain cello yang memiliki kehidupan sempurna. Namun, semua itu hilang seketika sejak ia dan keluarga mengalami kecelakaan. Mia mengalami koma dan keluarganya satu per satu meninggal. Mia diberi kesempatan untuk memilih melanjutkan kehidupan penuh kesendirian atau menyusul keluarganya yang telah tiada. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.