Berita Nasional Terpercaya

Ingin Menjadi Pria yang Lebih Baik, Tonton 4 Film Ini

0

Bernas.id ? Meski hanya rekaan, film dipercaya mampu memberikan pengaruh kepada masyarakat. Tak dipungkiri ada banyak film yang bisa mempengaruhi cara berpikir seseorang.

Untuk itu, penting buat kamu agar lebih selektif dalam memilih film yang hendak ditonton. Deretan film berikut ini memiliki cerita inspiratif sehingga akan membuatmu menjadi pria yang lebih baik:

The Notebook

Film drama romantis ini memang sekilas hanya berisi tentang dua orang yang saling mencintai satu sama lain. Namun, yang menjadi garis besar ceritanya adalah kesetiaan Noah terhadap Allie. Mencintai seseorang itu memang mudah saja, tapi mempertahankannya tidak semua orang bisa. Dalam film ini, Noah membuktikan bahwa seumur hidupnya dia hanya mencintai satu orang saja.

Fury

Film Fury menceritakan tentang bagaimana Wardaddy berusaha melindungi anggota timnya saat berperang. Selain semangat juang, mereka punya semangat persaudaraan yang hebat sehingga membuat tim Fury bisa begitu dekat satu sama lain. Film ini mengajarkan integritas, kekompakan dan keberanian seorang pria.

Good Will Hunting

Diperankan oleh Matt Damon, kamu akan melihat bagaimana seorang pria menunjukkan bahwa semua orang butuh pendidikan untuk membuat hidupnya maju. Tapi, bukan hanya harus punya pendidikan yang brilian, seseorang harus juga tahu cara menjalin hubungan baik dengan keluarga, teman dan kekasih untuk bisa mencapai kebahagiaan itu sendiri.

Cast Away

Kemampuan untuk bertahan hidup di kondisi ekstrem alam adalah kualitas yang sangat dibutuhkan oleh semua pria. Apa yang akan kamu lakukan kalau terdampar di pulau terpencil tanpa makanan dan air? Tom Hanks dalam film ini menunjukkan bagaimana kamu sebagai seorang pria harus bisa berusaha mempertahankan hidupmu sendiri sebelum berusaha mempertahankan hidup orang lain. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.