Berita Nasional Terpercaya

Punya Impian ke Negeri Pizza, 3 Film Ini Kenalkan Penontonnya dengan Negara Italia

0

Bernas.id ? Negara Italia menjadi destinasi favorit dunia untuk traveling.  Italia memiliki tempat-tempat dengan bangunan bersejarah istimewa.

Italia memiliki dua kota yang terkenal, yaitu Venesia dan Roma. Tak heran jika Italia juga kerap kali menjadi favorit dunia perfilman untuk menggarap film. Berikut ini, 7 pilihan film bersetting Italia yang bakal menghiburmu untuk kamu tonton di akhir pekan:

When in Rome

Film When In Rome bercerita mengenai seorang wanita bernama Beth yang kurang beruntung dalam cinta. Suatu hari, ia berkunjung ke Italia untuk menghadiri acara pernikahan sang adik yang tiba-tiba dilaksanakan.

Saat berada di Roma, Beth mendatangi sebuah tempat yang disebut mata air cinta yang konon katanya, jika melemparkan koin ke kolam tersebut maka orang tersebut akan bertemu dengan jodohnya. Alih-alih melempar koin, Beth justru mengambil koin-koin yang berada di kolam tersebut dan uniknya, seketika itu, beberapa pria yang tidak dikenalnya berusaha mengikuti Beth kemanapun dia pergi. Film ini dibintangi Kristen Bell dan Josh Duhammel.

Under The Tuscan Sun

Under The Tuscan Sun bercerita tentang seorang wanita bernama Frances Mayes yang berprofesi sebagai seorang penulis dan baru saja bercerai dengan suaminya. Ia kemudian berkunjung ke Italia  dan memutuskan untuk membeli sebuah villa di Tuscany dengan harapan dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Frances menikmati kehidupan barunya beserta dengan pemandangan indah Tuscany di Italia.

The Tourist

Film The Tourist diperankan oleh dua bintang ternama, Johnny Depp dan Angelina Jolie. Mengambil setting di kota Venesia, The Tourist menceritakan tentang seorang turis Amerika bernama Frank yang mengunjungi Italia demi menyembuhkan luka hatinya. Di dalam kereta ia bertemu seorang wanita cantik nan misterius bernama Elise.

Rupanya, Elise menyimpan sebuah rahasia bahwa dirinya merupakan kekasih seorang penjahat buronan ternama bernama Alexander. Tidak ada satupun yang tahu seperti apa tampang Alexander kecuali bahwa Alexander tidak akan pernah jauh dari Elise. Para polisi yang mengetahui hal tersebut pun terus membuntuti Elise dan menyiapkan jebakan untuk menemukan Alexander. Sementara disaat yang sama, Frank dan Elise menjadi semakin dekat. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.