Berita Nasional Terpercaya

Kenapa Pria yang Pintar Lebih Menarik dari Pria yang Ganteng, Ini 4 Alasannya

0

Bernas.id – Intelegensi seseorang bisa menjadi salah satu faktor yang membuat pria lebih menarik. Untuk itu, semua pria harus tahu kalau ganteng itu bukan segalanya.

Tak ada salahnya setiap pria ingin menjadi sosok yang menarik bagi orang lain. Terlepas dari wajah yang tampan, seorang pria pasti ingin memiliki kualitas yang membuat lawan jenis tertarik. Berikut ini, ulasannya:

Pria Pintar Memiliki Passion

Pria pintar pasti punya passion tersendiri yang membuat mereka bersemangat saat berbicara suatu hal. Meski lawan bicara tidak memiliki minat yang sama, mendengarkan pria yang bersemangat saat bercerita akan membuat pendengar pun ikut tertarik dengan passionnya.

Pria Pintar Update Perkembangan

Pria pintar harus peka terhadap isu-isu terkini. Kamu harus selalu update tentang semua isu penting yang terjadi. Paling tidak, harus tahu apa yang terjadi di sekitarnya sehingga bisa memberikan pendapatnya terkait isu-isu penting di masyarakat, misalnya isu tentang politik, kemacetan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Pria Pintar Pasti Punya Mimpi

Banyak wanita yang menganggap bahwa pria yang mengejar mimpinya itu seksi di mata mereka. Untuk itu, milikilah mimpi dan punya semangat untuk mengejarnya. Usaha kerasmu akan membuatmu pergi menuju ke tempat yang tak akan kamu bayangkan sebelumnya.

Pria Pintar Dapat Mengobrol Apa Saja

Pria pintar itu akan lebih ?ganteng? di mata wanita karena salah satunya dapat mengobrol tentang apa saja dan tidak pernah kehabisan topik obrolan. Wanita akan menganggap hal itu menjadi daya tarik tersendiri Namun di satu sisi, mereka juga harus bisa mengakui ketika ada satu hal yang tidak mereka ketahui sehingga tak ada salahnya membiarkan si wanita bercerita mengenai apa yang mereka tahu. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.