Berita Nasional Terpercaya

Drama Korea Terlaris Ini Bisa Jadi Tontonan di Akhir Pekanmu

0

Bernas.id – Akhir pekan tentu menjadi momen yang ditunggu banyak orang setelah disibukkan banyak pekerjaan. Tentu, waktu luang akhir pekan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Untuk yang ingin menghabiskan waktu di rumah, kamu bisa menonton film korea yang terlaris di minggu pertama bulan Juli 2018 ini. Berikut ini, ulasannya:

Lawless Lawyer

Lawless Lawyer berkisah tentang seorang mantan anggota gangster, Bong Sang Pil, yang kini berprofesi sebagai pengacara. Bong Sang Pil dikenal sebagai pengacara yang sering memenangkan perkara yang ditanganinya dengan cara apa pun. Namun, Bong Sang Pil memiliki masa lalu yang buruk akan kematian ibunya yang dibunuh oleh hakim penguasa di daerahnya.

Bong Sang Pil pun berniat untuk melakukan balas dendam kepada orang-orang yang terlibat dalam kematian Ibunya. Ia pun kembali ke kota asalnya, Gisung, untuk melakukan aksi balas dendamnya tersebut. Di Gisung pula Ia pun bertemu dengan Ha Jae Yi yang juga berprofesi sebagai pengacara. Mereka pun bekerja sama untuk mengungkap misteri kematian Ibunya 18 tahun yang lalu.

Are You Human Too?

Drama yang satu ini berkisah tentang seorang robot Nam Shin III yang harus berpura-pura menjadi manusia bernama Nam Shin. Robot Nam Shin III dirancang oleh Ibu dari Nam Shin, Oh Ro Ra yang memiliki kemampuan di bidang teknologi dan artificial intelligence (AI). Oh Ro Ra merancang robot Nam Shin III untuk mengobati rasa rindu terhadap anaknya yang harus hidup terpisah darinya sejak kecil.

Ia mampu membuat robot yang memiliki fisik sama persis seperti anak kandungnya, Nam Shin. Suatu hari robot Nam Shin III harus pindah rumah ke Seoul untuk menggantikan posisi Nam Shin sebagai pewaris harta kekayaan kakeknya. Robot Nam Shin III pun harus belajar untuk memerankan perannya sebagai Nam Shin yang asli.

What's Wrong with Secretary Kim?

Drama Korea yang diperankan oleh Park Min Young dan Park Seo Joon menjadi drama yang meraih rating tertinggi minggu ini. Drama yang diadaptasi dari sebuah cerita di webtoon dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara wakil presiden perusahaan YumYung, Park Seo Joon dan sekretarisnya yang cantik, Park Min Young.

Suatu hari, Kim Mi So (Park Min Young) berniat untuk mengundurkan diri dari jabatannya setelah 9 tahun bekerja sebagai sekretaris pribadi Lee Young Joon (Park Seo Joon). Saat itulah Lee Young Joon tersadar kalau Ia tidak bisa kehilangan Kim Mi So sebagai sekretarisnya dan menyadari kalau Ia telah jatuh cinta pada Kim Mi So. Lee Young Joon pun mengupayakan berbagai cara supaya Ia bisa terus bersama Kim Mi So.

Investigation Couple

Drama Investigation Couple atau juga dikenal dengan Partner for Justice sudah tayang di stasiun tvi Korea, MBC, sejak bulan Mei lalu. Drama ini mengisahkan tentang kerja sama antara dokter forensik dengan seorang jaksa untuk mengungkap suatu kasus rumit. Dokter forensik yang diperankan oleh Jung Jae Young telah bekerja sebagai dokter forensik selama 10 tahun.

Ia memiliki kepribadian yang tidak menyenangkan, tapi Ia adalah orang yang sangat ahli di bidangnya. Lawan main Jung Jae Young, Jong Yoo Mi, berperan sebagai jaksa yang terlahir dari keluarga kaya raya dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.