Berita Nasional Terpercaya

Kesundul, Oleng, Sedan Tabrak Tiang Listrik

0

Bernas.id ? Kecelakaan sebuah mobil jenis sedan berwarna silver terjadi di depan Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta sekira pukul setengah tiga sore lebih. Mobil sedan terlihat ringsek bagian depan karena menabrak tiang listrik yang berada di tengah jalan, Rabu 18 Juli 2018.

Seorang saksi mata, Danang yang sedang berhenti di pinggir jalan saat sedang menelepon menduga bahwa mobil sedan itu mengalami selip sehingga lepas kendali, oleng, lalu naik ke atas pembatas jalan hingga menabrak tiang listrik. Ia mengaku mendengar suara keras rem berdecit dari mobil jenis sedan.

?Ciiiit, langsung naik dia (sedan-red). Posisinya di sebelah kanan mobilnya, kayaknya selip. Untuk kecepatan tidak terlalu tinggi, mungkin mendadak ngerem terus naik, ? katanya ke Bernas,id.

Sementara itu, Deny Rahman, salah seorang pegawai dari Polda DIY menceritakan versi yang berbeda. Ia mengetahui karena ketika kejadian baru saja keluar dari Polda DIY untuk pulang. ?Disalip mobil dari belakang yang ngebut (sebuah minibus berwarna silver). Kena belakang, kesundul, oleng, terbang mungkin,? jelasnya.

Ketika ditanyakan keadaan si pengendara alias sopirnya, Deny menjawab tidak mengalami luka. Dari pantuan Bernas.id yang mengetahui kejadian beberapa saat setelah kejadian, sang sopir rupanya tadi itu sempat melihat kondisi, mengecek kendaraannya. Diketahui, mobil sedan itu tidak membawa penumpang. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.