Berita Nasional Terpercaya

Peritel Fesyen Wanita Online Terbesar Dunia Menuju Jakarta

0

Bernas.id – Modanisa, salah satu peritel fesyen wanita online terbesar dunia, menuju Jakarta bulan Juli ini untuk mengambil bagian dalam debutnya di Jakarta Modest Fashion Week (JMFW). Merek perintis ini, sejalan dengan kebangkitan secara global fesyen modest, akan menggunakan kesempatan ini untuk mencari desainer-desainer baru untuk portal belanjanya.

Sebuah brand terkenal di Eropa, Amerika Serikat, dan Timur Tengah, Modanisa telah membangun reputasinya menghubungkan gaya dan tren Timur dan Barat pada platform fesyen modest global miliknya. E-tailer melihat Indonesia ? negara dengan penduduk mayoritas Muslim terbesar di dunia ? sebagai area pertumbuhan yang penting, dan berencana untuk melebarkan portfolio label fesyen Indonesianya, termasuk Irna Mutiara, Applecost Noore, dan Sazy Zahra.

Mempersembahkan salah satu pertunjukan utama ada JMFW, Modanisa akan memanfaatkan event empat hari untuk meningkatkan brand awareness di antara pelanggan Indonesia. Brand manager Havva Kahraman akan memimpin tim Modanisa menuju ibukota Indonesia untuk mengawasi pertunjukan catwalk. Perjalanan tersebut juga memungkinkannya untuk bertemu dengan label fesyen Indonesia yang memiliki gaya dengan potensi ekspor yang kuat.

Mrs Kahraman menjelaskan,?Modest Fashion Week adalah waktu yang tepat bagi Modanisa untuk menemukan talenta-talenta yang bermunculan. Dengan populasi 280 juta, Indonesia merupakan sebuah negara dengan peluang yang sangat luas untuk desainer dan peritel fesyen modest. Kami tertarik untuk masuk ke pasar yang menarik ini, sementara juga membawa desainer-desainer lokal terbaik ke dalam platform kami di mana mereka dapat mengembangkan profil dan penjualan internasional mereka.?

Dia menambahkan, ?Modanisa merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan kekayaan kebudayaan Indonesia ke Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Setiap bulan, Modanisa.com menerima 15 juta pengunjung. Kami juga mendistribusikan ke 120 negara yang menjadikannya pijakan yang tepat bagi para label fesyen yang ingin menuju pasar global. Secara harafiah dalam semalam mereka akan terlihat dan menjual ke jutaan pembeli di seluruh dunia.?

Pada bulan April, Modanisa memenangkan penghargaan Pengalaman E-Commerce dan Digital pada Business Excellence Awards di Dubai 2018. Perusahaan tersebut berhasil menunjukkan dampak dari investasi ke teknologi dan invovasi baru terhadap bisnisnya, mendorong Modanisa dari start-up Turki pada 2011 menjadi sebuah marketplace global dalam tujuh tahun, menjual 70.000 produk ke pelanggan seluruh dunia. (*/Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.