Berita Nasional Terpercaya

Pelepasan Kapolsek Gedongtengen Dihadiri Seluruh Anggota dan Tokoh Masyarakat

0

Bernas.id – Jajaran Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Gedongtengen, Yogyakarta menggelar acara pelepasan Kapolsek Partono, S.Sos dan anggota Polsek yang purna tugas tahun 2018.

Acara pelepasan yang dihadiri oleh seluruh anggota Polsek, dan Forkopimka Gedongtengen, serta tokoh masyarakat setempat ini digelar di Hotel Royal Darmo Malioboro, Jumat (20/07) malam.

Kompol Partono yang selanjutnya menjabat Kapolsek Kalasan, Sleman dalam sambutannya mengaku banyak kenangan manis selama bertugas di Polsek Gedongtengen. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu selama saya bertugas, dan mohon maaf apabila selama saya bertugas ada kesalahan,” ujarnya.

Dia juga memohon doa restu kepada para undangan yang hadir agar dalam melaksanakan tugas barunya diberi  kemudahan dan kelancaran.

Kapolsek Partono dimata anggotanya banyak meninggalkan sepenggal kisah manis, seperti yang diungkapkan Kanit Binmas Polsek Gedongtengen, Iptu Ponija, yang selalu teringat ketika diajak mancing bareng oleh Partono.

“Bapak Partono sosok Kapolsek yang baik dimata anggotanya, beliau suka mengajak kami memancing bareng,” katanya.

Hal senada juga dikatakan tokoh masyarakat Gedongtengen, Purwandari, SH yang mengaku sosok Partono merupakan seseorang yang bersahaja. “Banyak yang sudah kita lakukan bersama diwilayah, baik dalam pelaksanaan acara apapun,” katanya.

Purwandari berharap ditempat tugas yang baru, Kompol Partono diberi kemudahan dan dapat meningkatkan kinerjanya.

Sementara itu Lurah Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta, Dra Ertiana Erna Hendrayani yang merupakan mitra dari Polsek Gedongtengen mengucapkan terimakasih kepada Partono atas kerjasamanya selama dia menjabat. (Mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.