Berita Nasional Terpercaya

Kesan Chelsea Islan dan Samo Rafael Soal Film Sebelum Iblis Menjemput

0

Bernas.id – Film ?Sebelum Iblis Menjemput? menjadi film horor pertama yang diperankan oleh Chelsea Islan. Walaupun merupakan film pertama, ia telah dipercaya oleh sutradara untuk menjadi pemeran utama.

?Ini jadi film horor pertama aku. Banyak pengalaman yang didapatkan,? ujar Chelsea Islan di Jogja City Mall, pada Minggu (12/8/2018).

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini berhasil memikat sekitar 60 ribu penonton satu hari setelah film dirilis di bioskop. Menurut Chelsea, film horor ini berbeda dengan film horor lainnya. Mulai dari segi alur cerita, sinematografi, visualisasi, audio, dan lain sebagainya. Sangat disayangkan jika pecinta film horor melewatkan film ?Sebelum Iblis Menjemput?.

?Horornya berbeda dengan film horor lain. Lebih menegangkan, harus nonton deh,? ujarnya dengan bangga.

Sama dengan Chelsea Islan, film ?Sebelum Iblis Menjemput? juga menjadi film horor pertama bagi Samo Rafael. Banyak hal menjadi pengalaman baru bagi aktor tampan satu ini.

?Dalam film ini, fisik dan mental sama-sama ditantang,? kata pria yang berperan sebagai Ruben dalam film ?Sebelum Iblis Menjemput?.

Film ?Sebelum Iblis Menjemput? ditulis oleh Timo Tjahjanto dan diproduseri oleh Abimana Aryasatya ini dirilis pertama kali di bioskop pada 9 Agustus 2018 lalu. Film ini mendapatkan respon positif dari para penonton bahkan dari media asing. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.