Berita Nasional Terpercaya

Rakorda PAN Sleman Targetkan Dua Kursi Legislatif Tiap Dapil

0

Bernas.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) pemenangan Pemilu 2019 mendatang, dengan melibatkan struktural partai, mulai dari DPD, DPC, hingga DPRt se-Kabupaten Sleman.

Diungkapkan Ketua DPD PAN Sleman, Sadar Narima, S.Ag dalam rakorda kali ini akan dilakukan pemetaan politik terhadap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sleman. “Untuk kesempatan ini akan dilakukan pemetaan politik dapil Sleman Selatan dan Sleman Utara untuk pemenangan pemilu 2019,” ungkapnya, Minggu (26/8/2018) disela-sela Rakorda.

Ditambahkan Sadar, DPD PAN Sleman menerjunkan 50 calon legislatif yang siap berlaga di kontestasi politik. “Semoga dalam penetapan DCT besok tidak mengurangi jumlah caleg yang kita ajukan” tambahnya.

Dia juga mengakui dalam pemilihan legislatif (Pileg) di Pemilu 2019 mendatang, pihaknya menargetkan kenaikan 100 persen perolehan kursi legislatif di DPRD Kabupaten Sleman. “Dari sebelumnya 6 kursi, untuk pemilu besok kami menargetkan 12 kursi di DPRD Sleman,” katanya.

Berarti, lanjut Sadar disetiap dapil, DPD PAN Sleman mempunyai target dua kursi. “Ada enam dapil di Sleman, kalau target keseluruhan Kabupaten 12 kursi, berarti disetiap dapilnya kami menargetkan dua kursi,” pungkasnya. (mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.