Berita Nasional Terpercaya

Watsons Tambah Gerai Lagi di Yogyakarta

0

Bernas.id – Hari ini, 28 September 2018, PT Duta Intidaya Tbk dengan gembira meresmikan Watsons Mall Ambarrukmo, Yogyakarta. Watsons sebagai toko kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia terus menerus melakukan ekspansi karena menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap brand Watsons yang menyediakan kebutuhan produk kecantikan dan kesehatan dengan rangkaian produk lengkap dan berkualitas tinggi. Dalam kegiatan peresmian ini, turut hadir Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk, beserta jajarannya. Sebelumnya, Watsons sudah memiliki tiga gerai di Yogyakarta yaitu Watsons Yogyakarta Malioboro, Transmart Maguwo dan Mall Galeria. 

?Kami berbahagia dan bersyukur atas peresmian Watsons Ambarrukmo Yogyakarta. Sekarang masyarakat Yogyakarta tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari produk seperti skin care, personal care, vitamin, dan make up yang biasanya di luar negeri. Watsons menyediakan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan eksklusif yang berkualitas tinggi. Terima kasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat Yogyakarta yang penuh keramahan terhadap kehadiran Watsons. Cukup ke Watsons saja, pelanggan bisa dengan mudah menemukan produk kesehatan dan kecantikan yang diinginkan. Di Watsons juga menerima resep dokter dan cek kesehatan gratis,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam kata sambutannya pada acara Grand Opening Watsons Ambarrukmo Yogyakarta. 

Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Ambarukmo Yogyakarta mengadakan program seru di hari Jumat tanggal 28 September 2018 berupa special discount up to 60% untuk produk kesehatan dan kecantikan. Kehebohan hari ini juga dimeriahkan oleh antrian lebih dari 150 pelanggan yang mendapatkan total voucher Watsons dan beauty hampers senilai total 60 juta rupiah. Tidak hanya antrian berhadiah hari ini, tetapi juga ada beauty demo dan beauty class Wardah. Masih ada acara yang tak kalah seru besok Sabtu, 29 September 2018 yaitu beauty class dari Emina, serta gratis supplement Wellness Omega 3 fish oil untuk 100 orang pertama dengan cara menukar 20 Mandiri Fiesta Point. 

Kehadiran Watsons juga memberikan Iayanan yang berbeda dari ritel lainnya. Agar semakin mengenal pelanggan dan mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya, Watsons mempunyai program Watsons membership yang memberikan ?keuntungan lebih? kepada pelanggan Watsons, seperti special discount welcome pack, specral bonus pomt, kejutan spesial dan di hari ulang tahun, dan masih banyak keuntungan lainnya #jadimemberpastiuntung.

?Kami yakin melalui penambahan gerai ini, Watsons dapat selalu menjadi tempat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dan kecantikan karena sesuai dengan misi kami ingin membuat pelanggan kami untuk look good, feel great. Senyum pelanggan adalah hal yang terpenting buat kami. Untuk itu, Watsons tidak pernah lelah berinovasi dan memberikan pelayanan dan produk yang terbaik bagi para pelanggan,” tutup Lilis. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.