Berita Nasional Terpercaya

Jangkau Pasien Lebih Luas, K24Klik Buka Peluang Kerjasama

0

Bernas.id – Mempermudah akses kesehatan terutama dalam berbelanja obat-obatan, Apotek K24 menghadirkan Apotek Online K24Klik, hal itu diungkapkan CEO K24Klik Bagas Ananta, Selasa (2/10/2018) melalui pesan tertulisnya kepada bernas.id

“Solusi pemenuhan kebutuhan obat masyarakat, K24Klik menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam berbelanja obat-obatan. Kami ingin membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan obat tanpa perlu meninggalkan lokasinya,” ujar Bagas.

Melalui aplikasi website itu, masyarakat dapat membeli obat-obatan dengan mudah. “Pasien dapat memilih sendiri obat-obatan yang dibutuhkan, baik obat generik maupun obat resep di aplikasi K24Klik dan obat akan diantar ke rumah,” katanya.

Dengan metode pengiriman one hour delivery, lanjut Bagas pasien bisa segera mendapatkan obat-obatan yang dibutuhkan. “Sejak diluncurkan di tahun 2016 lalu, sudah lebih 300 apotek mitra yang bergabung dengan K24Klik,” tambahnya.

Sebagai apotek online paling komplit, K24Klik juga dapat menyediakan kebutuhan obat pasien hingga ke jenis obat yang paling langka sekalipun. “Stok apotek K-24 yang terintegrasi dalam satu platform K24Klik memudahkan pasien menemukan obat langka tanpa perlu mendatangi apotek satu per satu,” terangnya.

Dicontohkan Bagas, pasien yang berdomisili di Jakarta dan membutuhkan obat langka yang stoknya hanya dimiliki Apotek K-24 di Jayapura, maka pasien tersebut bisa memesannya melalui K24Klik.

“Tak hanya dengan Apotek K-24, K24Klik pun juga terus meningkatkan pelayanan dan bekerjasama dengan berbagai pemain e-Health di Indonesia. Salah satu partner K24Klik adalah Medi-Call yang merupakan aplikasi panggil dokter ke rumah,” katanya.

Bagas Ananta tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan apotek-apotek selain Apotek K-24 yang tertarik menjadi mitra maupun dengan pemain e-Health lainnya. “Dengan demikian tujuan K24Klik untuk membantu menyehatkan masyarakat Indonesia dapat terpenuhi, sehingga menjadi solusi pemenuhan kebutuhan obat-obatan dalam satu genggaman,” pungkasnya. (mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.