Berita Nasional Terpercaya

Joint Activity LC Yogyakarta Puspita Mataram Berikan Bantuan kepada Sekolah di Bantul

0

Bernas.id – Lions Club (LC) Yogyakarta Puspita Mataram menggelar kegiatan joint activity bersama Lions Club (LC) Jakarta Host, Lions Club (LC) Jakarta Selatan Centennial Melati, dan Lions Club (LC) Jakarta Mitra Persada memberikan bantuan sarana dan prasarana sekolah di SD dan TK Terban Cangkring, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Jumat (5/10/208).

“Ini merupakan program joint activity Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram dengan Lions Club lainnya dengan mengadakan bakti sosial pemberian sarana dan prasarana sekolah,” ujar Presiden Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, Lion Tuning Rusminto, disela-sela kegiatannya.

Pemberian bantuan tersebut, lanjut Tuning untuk siswa sekolah dasar berupa 5 unit komputer, 3 UPS, 66 pak buku tulis, dan 20 pak krayon. “Sedangkan untuk yang TK diberikan 18 buah buku tulis, buku tulis kotak, buku gambar, krayon dan kertas lipat,” tambahnya.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Presiden Lions Club Jakarta Host, Lion Felix Wijaya kepada Kepala Sekolah SD Terban, Dra Rr Mujirahayu dengan disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, Erna Suharsono. “Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat, meningkatkan proses belajar mengajar dan meningkatkan prestasi siswa menjadi lebih baik,” kata Felix Wijaya.

Erna Suharsono pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Lions Club dengan apa yang sudah diberikan kepada sekolah Terban. (sis/mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.