Berita Nasional Terpercaya

Maksimalkan Pra TMMD guna percepat pengerjaan sasaran

0

Bernas.id – Memasuki hari ke enam Pra TMMD  yang merupakan langkah  mengawali persiapan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732 Sleman di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, pengerjaan sasaran pembuatan talud jalan terus dipacu. Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias, dibeberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu membahu mengerjakan pembuatan talud dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Pantauan di lapangan, di Pra TMMD Kodim Sleman itu, tampak anggota Koramil 17/Gamping Kodim 0732/Sleman bersama warga masyarakat Desa Balecatur terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan talud jalan. Material bebatuan yang sudah ada mulai ditata dan digelar disepanjang jalan yang akan dibuat talud tepatnya di wilayah perbatasan dengan Desa Bangunjiwo.Talud jalan yang akan dibangun ini sepanjang 1.000 meter  yang menghubungkan Desa Balecatur menuju Desa Bangunjiwo.

Memantau langsung kegiatan itu Danramil Gamping  Mayor Arh Sugeng mengatakan, ??warga masyarakat Desa Balecatur terlihat sangat antusias dengan adanya pembangunan di  kampungnya.  Hal itu terlihat begitu tingginya angka partisipasi dari warga setempat di setiap kegiatan?? jelas Danramil. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.