Berita Nasional Terpercaya

Danramil Dampingi Kades Balecatur Cek Lokasi Pra TMMD

0

Bernas.id – Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng mendampingi Kepala Desa Balecatur Hj. Seberat Haryanti mengecek ke lokasi Pra TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0732/Sleman yang dilaksanakan di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman, Jumat (12/10/18).

Sepanjang 1000 Meter mulai dari jalan Dusun Temuwuh Kidul sampai Dusun yang masuk kabupaten Bantul tergolong kondisinya kurang layak, untuk melewatinya membutuhkan sedikit hati-hati, disamping jalan yang berkelok-kelok dan berlubang tak jarang banyak motor bebek dan matic yang mengalami kerusakan di jalan tersebut.

Tidak salah jika Program Pra TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 diberikan kepada Dusun Temuwuh Kidul Rt.03 Rw.31, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Hj. Seberat Haryanti Kepala Desa Balecatur saat mengecek ke Dusun Temuwuh Kidul mengatakan, “Kami targetkan 10 hari untuk pembenahan serta meratakan jalan yang menjadi sasaran utama ini, materialpun sudah mulai berdatangan, dengan harapan hari H – 2 pembukaan TMMD sumua sudah siap,” ujar Kades.

Sementara itu Mayor Arh Sugeng Danramil 17/Gamping menambahkan, “kami bersama warga sudah siap melaksanakan TMMD, persiapan sudah matang, mulai dari penyiapan fisik dan non fisik sudah siap semua, jangan kaget karena program TMMD banyak sekali kegiatan yang bersifat fisik dan Non fisik yang pasti banyak menyita waktu dan tenaga,” tegasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.