Berita Nasional Terpercaya

Tim Kesehatan Sangat Diperlukan dalam Setiap Kegiatan TMMD

0

Bernas.id – Satuan tugas prajurit TNI dari tim kesehatan yang tergabung dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Senin (15/10/18).

Pemberian pelayanan kesehatan secara gratis oleh tim kesehatan Kodim 0732/Sleman dilakukan untuk mengantisipasi kepada peserta upacara yang jatuh sakit saat mengikuti pembukaan TMMD Reguler Ke 103 di lapangan Desa Balecatur.

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Sukarno mengatakan, kegiatan pelayananan kesehatan secara gratis ini dilakukan untuk memberikan layanan medis kepada peserta upacara yang jatuh sakit saat mengikuti rangkaian acara pembukaan TMMD Reguler ke-103 Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kodim 0732/Sleman.

?Ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial antara TNI dan masyarakat, hal ini juga sebagai wujud bakti Kodim 0732/Sleman dalam membantu setiap kesulitan masyarakat,? ungkapnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.