Berita Nasional Terpercaya

SAExpo Stock Sales 2018 Segera Digelar di JEC

0

Bernas.id – Pameran SAExpo Stock Sales 2018 akan digelar tanggal 25-29 Oktober 2018 di gedung JEC. Ini adalah ajang pameran 'hospitality industries' yang meliputi furniture, craft, interior design, dan hotel supply.

Ketua Panitia SAExpo 2018 Agus Imron menyampaikan, pameran ini penting bagi pelaku usaha di DIY, karena Jogja menjadi pusat kerajinan hospitality industries. Karena itu diharapkan buyer domestik maupun mancanegara dapat memadati acara ini nanti.

“Ini sangat strategis dan krusial untuk menyalurkan produk-produk berkualitas ekspor, dengan harga terjangkau, bahkan diskon yang cukup besar,” ujar Agus, Jumat (19/10).

Acara ini menurutnya akan diikuti oleh 115 perusahaan besar, sedang, dan kecil. Beberapa adalah perusahaan dari luar kota.

“Penyelenggaraan tahun pertama ini kami target utama adalah local market, tapi kita juga mengusahakan agar buyer dari luar negeri juga hadir, sehingga transaksi ekspor semakin tinggi,” imbuhnya.

Ia menargetkan, acara ini dikunjungi 3000 orang pengunjung. Buyer mancanegara diharapkan juga banyak yang hadir, karena acara ini digelar relatif bersamaan dengan pelaksanaan Trade Expo Indonesia di Jakarta. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.