Berita Nasional Terpercaya

Lapangan Balecatur Sudah Dipersiapkan untuk Upacara Penutupan TMMD

0

Bernas.id – Upacara penutupan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman yang digelar di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 14 Nopember 2018 mendatang. Guna mendukung kegiatan tersebut, segala persiapan sudah mulai dilakukan, Sabtu (10/11/18).

Pagi ini, anggota dari Kodim 0732/Sleman di bawah pimpinan Koordinator lapangan Batuud Peltu Hariyadi, dengan dibantu warga masyarakat Desa Balecatur bergotong-royong memasang umbul-umbul disepanjang jalan yang akan dilalui rombongan pejabat dan tamu undangan. Walaupun cuaca gerimis tidak mengurangi semangat mereka untuk terus bekerja.

Ratusan umbul-umbul ini mulai terpasang memenuhi sepanjang jalan menuju tempat upacara, yakni lapangan sepak bola Desa Balecatur, Kecamatan Gamping. Tampak antusias warga dalam membantu pemasangan umbul-umbul, karena sebentar lagi impian mereka akan terwujud.

Peltu Hariyadi, selaku koordinator terjun langsung dalam pemasangan umbul-umbul dalam rangka persiapan penutupan TMMD Reguler 103 Kodim 0732/Sleman. Koordinator pemasangan umbul-umbul sangat senang dan bangga, karena pembangunan yang menjadi sasaran fisik TMMD akan rampung sesuai waktu yang ditentukan. Kini desa Balecatur tidak ketinggalan lagi masalah pembangunan dengan desa-desa yang lain.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup tinggi dalam membantu TNI dalam setiap pekerjaan. Diharapkan dalam satu hari ini umbul-umbul akan terpasang seluruhnya. Semoga dengan ditutupnya pelaksanaan TMMD warga desa Balecatur bisa menikmati hasil pembangunan yang dikerjakan selama 1 bulan penuh,” ujar Hariyadi. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.