Berita Nasional Terpercaya

Satgas TMMD Reg 103 Kodim Sleman Genjot Pekerjaan Tahap Akhir

0

Bernas.id – Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 di Kecamatan Gamping , Kabupaten Sleman, Satgas yang dipimpin Komandan Kompi (Danki) Satgas Kapten inf widada terus menggenjot pekerjaan tahap akhir.

Dimana tim TMMD bergegas menyelesaikan pekerjaan guna mencapai hasil pelaksaan kegiatan TMMD ke 103 sesuai dengan waktu yang ditentukan. Saat ini, dimana tinggal dua hari menjelang penutupan, semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal.

Sekarang ini sudah masuk pada tahap akhir pengerjaan, sehingga seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing.

Tim Satgas tinggal memoles talud  dikiri kanan jalan yang sudah rampung. Dengan persiapan yang matang, diharapkan pada penutupan TMMD ke 103 tahun 2018 akan berlangsung semarak.

Apalagi dibarengi dengan beragam kesenian daerah dan lainnya, penutupan TMMD ke 103 diharapkan akan mampu menarik perhatian masyarakat Balecatur pada umumnya Gamping, pada khususnya demi tetap terjalinnya Kemanunggalan TNI Rakyat guna mencapai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.