Berita Nasional Terpercaya

Acara Perpisahan Satgas TMMD Reg 103 Kodim Sleman Gelar Hiburan Rakyat

0

Bernas.id – Ada saatnya berjumpa dan ada pula berpisah. Hal ini dirasakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 bersama warga dusun Temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Hari ini mereka resmi berpisah setelah lebih dari satu bulan berkumpul bersama mengejarkan sejumlah program baik fisik dan nonfisik di lokasi sasaran.

?Terima kasih atas segala bantuan dari semua warga Temuwuh, baik itu tenaga, doa dan waktunya yang dengan tulus telah membantu satgas TMMD,? kata Dan Satgas TMMD Reguler ke-103 Letkol Inf Diantoro, SIP

Sebagai acara perpisahan, pada Sabtu malam 12 November 2018 digelarlah panggung hiburan di kampung setempat. Sebagai malam perpisahan, acara ini diadakan dengan tujuan untuk melepaskan kejenuhan Satgas TMMD setelah sebulan bekerja melaksanaan program TMMD.

?Terima kasih juga kepada Dansatgas beserta jajaran TNI yang telah menyelesaikan dan mensukseskan program TMMD. Kami pemerintah Desa Balecatur  juga sangat terbantu adanya program ini karena mempercepat proses pembangunan di daerah-daerah,? sambut Giyono Kaur Pem Balecatur.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.