Berita Nasional Terpercaya

Sandiaga Uno Tanggapi Kritik SBY dan Mega

0

Bernas.id- Terkait kritik Megawati dan SBY terhadap Prabowo, calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno mengatakan harus dihargai karena itu masukan yang akan membuat ke depannya lebih baik.

Hal ini terkait dengan pernyataan Ibu Megawati tentang orang-orang di sekitar Prabowo yang menyampaikan informasi yang negatif dari program Jokowi.

“Ya itu masukan nasehat dari Ibu Megawati sebagai presiden kelima. Beliau punya masukan yang harus kita hargai, kita gunakan masukan itu untuk terus mengoreksi diri,” katanya di Pasar Stand Tajem, Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 November 2018

Sandiaga mengatakan di sekeliling Prabowo itu anak-anak muda generasi milenial. “Saya melihat sekelilingnya Prabowo ini sekarang anak-anak muda semua. Anak-anak milenial,” ujarnya.

“Nanti saya sampaikan pesannya. Harapan, Bu Mega ini kan masukan agar Pak Prabowo lebih baik. Selama ini, anak-anak milenial ini yang membawa satu nuansa baru di sekitar Pak Prabowo. Karena mereka berpikir sebagai milenial mereka punya masukan-masukan yang berbeda dengan generasi yang lebih senior,” imbuhnya.

Bagi Sandi, kritik itu dipakai untuk koreksi diri dan menambah semangat. “Jadi, ini masukan buat kami. Kami terima kasih dikoreksi oleh Bu Mega dan mudah-mudahan menambah semangat buat kami,” ujarnya.

Sedangkan, terkait kritik SBY kepada Prabowo, Sandi mengatakan senang sekali karena diberi masukan presiden keenam RI tersebut.

“Kalau Pak SBY sebagai presiden keenam juga memberikan masukan, kami senang sekali karena kita lagi mengatur jadwal dan kita sesungguhnya sudah menemukan formula bagaimana kampanye ke depan ini bisa membesarkan masing-masing partai koalisi, bagaimana basis partai-partai pendukung koalisi adil makmur meningkat dan diuntungkan dengan kampanye pilpres dan pileg yang serentak,” bebernya.
Menurut Sandi, nanti formatnya, ada kegiatan bersama, seperti menyapa warga bersama di tempat-tempat yang sudah disepakati sehingga secara riil bisa mengangkat perolehan suara, bukan hanya pilpres, tapi juga pileg bagi partai-partai dari koalisi adil makmur. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.