Berita Nasional Terpercaya

Nia Daniaty dan Sandhy Sondoro Hibur Warga di Sleman City Hall

0

Bernas.id- Kesan tampil berbeda, megah dan meriah menjadi konsep acara Sleman City Hall dalam rangkaian acara soft opening yang diadakan Minggu malam tanggal 2 Desember 2018.

The Star Concert Sleman City Hall menampilkan bintang tamu yang spesial dan berbeda, yaitu penampilan spesial dari Sandhy Sondoro dan Nia Daniaty di Kamala Grand Ballroom Lantai 3.

Sekira 20.10 WIB, Nia Daniaty memasuki panggung. Lagu berjudul “The Power of Love” langsung menggebrak ratusan penonton yang ada di  ruang Kamala Grand Ballroom.

“Selamat malam, suasananya sangat menggembirakan saya karena tempatnya sangat bagus. Saya tidak sangka kalau di Jogja ada gedung sebagus ini,” katanya dalam sambutannya ke penonton.

Untuk lagu kedua, Nia Daniaty melantunkan lagu berjudul “Dia” dari Anji. Para penonton pun diajak Nia untuk bernyanyi bersama-sama, termasuk Pak Keno, pemilik Sleman City Hall.

Tak perlu waktu lama, lagu berjudul “Burung pun Ingat Pulang” dan “Anak Sekolah” segera dibawakan kembali. Akhirnya, Nia Daniaty menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu “Gelas-gelas Kaca”.

Pukul 21.26 WIB, giliran Sandhy Sondoro  masuk panggung dengan membawakan lagu yang beritme rancak berjudul “Kaulah”.

“Senang sekali bisa hadir kembali di Jogja, pokoknya saya mencintai tampang-tampang Boyolali,” ucapnya menyapa penonton berkelakar.

Tak kalah menghentak, lagu “Anak Jalanan” segera dibawakan Sandhy Sondoro. Lalu, menyusul lagu “Tentang Perasaanmu”.

Duet Sandhy Sondoro dan Nia Daniaty pun dilakukan di  konser The Star Concert Sleman City Hall dengan membawakan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” karya Koes Plus. Setelah lagu “Love of My Life” karya Queen dan lagu “Tak Pernah Padam”, Sandhy Sondoro menutup konsernya dengan lagu “Malam Biru”.

Dalam konferensi pers sebelumnya, Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati, Bunardi mengatakan menikmati genre musikalitas dari perpaduan kaum milenials dan nuansa nostalgia, semua bisa bersatu dan menjadi harmonisasi yang indah di tengah masyarakat luas. Itulah pesan dan harapan yang ingin disampaikan Sleman City Hall yang saat ini berdiri di tengah masyarakat. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.