Berita Nasional Terpercaya

Semua Masih Berstatus Saksi Terkait Kecelakaan Maut Seyegan

0

Bernas.id- Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Faisal Pratama mengatakan kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua pengendara motor di depan Puskesmas Seyegan pada Jumat (7/11) lalu.

“Saksi yang kami periksa, penjaga puskesmas dan pemilik rumah yang berada di sekitar tempat kejadian,” ujarnya seusai mengikuti upacara serah terima jabatan kapolres, Jumat 14 Desember 2018.

Namun, AKP Faisal mengatakan kepolisian masih belum memeriksa pengemudi mobil ataupun istrinya yang menjadi penumpang dari mobil pikap tersebut. “Istri pengemudi masih akan operasi rahang, sedangkan suaminya masih menemani, jadi belum bisa dimintai keterangan,” terangnya.

Terkait hambatan untuk menyelesaikan kasus kecelakaan maut ini, AKP Faisal menyebut bahwa petugas saat ini masih mengumpulkan informasi-informasi yang berkaitan dengan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Terkait adanya petisi yang muncul untuk membuat pengemudi mobil pikap menjadi tersangka, AKP Faisal mengatakan belum bisa memberikan komentarnya karena sampai saat ini, penyidik laka belum menetapkan pasal apapun.”Semua masih berstatus saksi,” ujarnya.

“Saat ini, petugas sedang proses menyusun puzzle-puzzle yang terkait dengan peristiwa. Jika petugas sudah menyelesaikan tugasnya, baru saya bisa memberi pernyataan,” tuturnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.