Berita Nasional Terpercaya

Hari Jadi Ke-3, Jogja Bay Waterpark Luncurkan Logo Baru

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Sambut ulang tahun ke-3, Jogja Bay Waterpark tidak lagi gunakan ikon kapal bajak hitam (pirate ship) berwarna hitam dalam logonya. Kini, nuansa warna biru muda, biru tua, putih, dan kuning meriahkan area Wahana Jogja Bay Waterpark dalam peluncuran logo dan tagline barunya.

Bambang Suroso, CEO PT TWC yang menaungi Jogja Bay Waterpark menjelaskan alasan peluncuran logo barunya. “Terkait launching logo baru, kita akan membuat sebuah image baru (citra-red), yaitu perasaan kegembiraan dan keceriaan,” terangnya dalam sambutannya, Kamis 20 Desember 2018.

Bambang pun menegaskan di Hari Jadi ke-3, Jogja Bay Waterpark akan berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Ia pun meyakini Jogja Bay akan hadirkan nuansa berbeda dalam mengajak pengunjung untuk dapat menikmati liburan penuh petualangan dan keceriaan dengan tagline baru ?Be Happy Today!?.

Logo yang terdiri dari komponen gunung, kapal, matahari, ombak, dan percikan air ini menunjukkan Jogja Bay secara visual karena lokasinya yang terletak di wilayah Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini diapit oleh Gunung Merapi di sebelah utara dan laut di sebelah selatan. Garis yang membagi gunung menjadi dua sisi seolah menyiratkan garis imajiner letak Jogja Bay Waterpark yang strategis di pusat kota Yogyakarta.

Sedangkan, Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark mengatakan pergantian logo ini mengawali tiga tahun berdirinya Jogja Bay Waterpark sebagai destinasi wisata air unggulan di Yogyakarta.

Logo baru ini , sebut Medha, diambil dari hasil sayembara logo dan tagline yang digelar Agustus 2018 lalu. ?Setelah melalui proses panjang akhirnya Jogja Bay menentukan pemenang dari sayembara logo dan tagline yang telah diadakan di bulan Agustus 2018 lalu. Logo yang terdiri dari elemen kapal, gunung, ombak, dan percikkan air ini kami pilih sesuai dengan tema fun, fresh, dan family yang telah ditentukan dan disepakati,? ujar Medha.

Untuk itu, Medha menjelaskan empat warna dasar biru muda, biru tua, putih, dan kuning pun akan mulai mengganti proporsi warna gelap pada desain logo sebelumnya yang dapat menambah keceriaan pada saat bermain dan berenang di Jogja Bay Waterpark.

?Meski mengalami perubahan logo dan tagline, karakter ikonik Jogja Bay Waterpark tidak akan berubah. Petualangan Jose melawan Kapten Gonzo akan semakin menegangkan dengan cerita baru yang akan disuguhkan di tahun mendatang,? jelas Medha.

Perayaan ulang tahun ke-3 Jogja Bay Waterpark tidak hanya dimeriahkan dengan pergantian logo dan tagline. Rangkaian kegiatan sosial juga diselenggarakan di antaranya donor darah dan kegiatan sosial yang mengundang ratusan anak yatim untuk berenang di Jogja Bay Waterpark secara gratis.

?Alhamdulillah pada tanggal 19 Desember 2018 lalu kami juga telah mengadakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum sebagai salah satu agenda dalam kegiatan Road to 3rd Anniversary Jogja Bay Waterpark. Selain itu, hari ini kami juga turut mengundang 350 anak yatim untuk saling berbagi keceriaan dan kebahagiaan yang sama untuk dapat berenang di Jogja Bay Waterpark,?tutupnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.