Berita Nasional Terpercaya

Hari Jadi ke-3, The Atrium Hotel and Resort Usung Tema Go Green

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Desember ini, The Atrium hotel menginjak tahun Ke 3 pada Tahun 2018. Dalam rangka memperingati hari jadi The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta yang ke-3 mengadakan serangkaian acara. Mengambil tema Go Green sebagai sarana untuk menyalurkan, menumbuhkan rasa kekeluargaan agar memiliki rasa empati satu terhadap yang lain.

Adin Jumiadi selaku General Manager The Atrium Hotel and Resort mengatakan untuk memeriahkan Hari Jadi yang ke-3 ini, Atrium bekerjasama dengan 17 UKM, yaitu mengadakan pameran produk-produk berbahan daur ulang dan ramah lingkungan sebagai wujud Go Green yang sebenarnya.

“Jadi kita bantu mereka untuk menjual dan mempromosikan. Pengennya setiap hari ada ya karena bisa menjual ke tamu,” katanya di sela-sela kegiatan perayaan Hari Jadi Atrium ke-3, Sabtu 22 Desember 2018.

Ia pun merencanakan untuk mengambil beberapa ruang di hotel, meski ada keterbatasan tempat. “Intinya, kita bisa memberikan kontribusi ke UKM,” ujarnya.

“UMKM ini, kita akan support supaya lebih dikenal masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan, Joko Paromo, Ketua PHRI Kabupaten Sleman mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Jadi Atrium ke-3.”Semoga ke depannya bisa sinergi bahu-membahu bisa membranding Kabupaten Sleman,” ujarnya.

Selain itu, Joko berharap dengan HUT ke-3 Atrium, kehidupan yang ada di Sleman bisa semakin meningkat, terutama UMKMnya. “Sleman tetap bisa menjadi destinasi wisata yang tetap istimewa,” katanya.

Dimulai dari Tanggal 18 Desember 2018 kegiatan diawali dengan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bina Siwi Pajangan, Bantul sebagai tali kasih kami terhadap anak yatim bantuan berupa uang tunai dan sembako.

Tanggal 19 Desember 2018 Penanaman bibit pohon kelengkeng yang akan dilaksanakan di Taman Kaliurang hal ini dilakukan dengan tujuan kesesuaian tema Go Green yang di usung agar kegiatan ini bermanfaat bagi alam khususnya untuk penghijauan dan kesadaran lingkungan. Tanggal 20 Desember 2018 Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sleman yang akan diselenggarakan di Dewi Sri Meeting Room pada pukul 10.00-14.00 WIB. 

Tanggal 22 Desember 2018 puncak dari rangkaian kegiatan HUT ke-3 ini adalah Tumpengan bersama ini dihadiri oleh instansi terkait seperti Owner, General Manager, dan tamu undangan.(jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.