Berita Nasional Terpercaya

New Yearkarto di Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Hadirkan Jikustik

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID — Tahun baru tinggal menghitung hari. Malam pergantian tahun akan menjadi sebuah moment yang paling dinantikan oleh seluruh lapisan masyarakat. Karena tahun baru juga dijadikan sebagai salah satu moment untuk memperbaharui diri menjadi pribadi yang lebih baik dengan meninggalkan kebiasaan buruk di tahun sebelumnya oleh sebagian besar masyarakat.

Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini terus berinovasi memberikan sajian terbaik untuk para tamu sesuai dengan tagline-nya, ?Your Comfort and Satisfaction is Our Priority?. Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali menggelar acara meriah dengan tema ?New Yearkarto? yang berasal dari kata ?new year?, yaitu tahun baru dalam bahasa Inggris dan ?karto? atau ?karta?, yaitu  pekerjaan yang telah dicapai dalam bahasa Sanskerta.

?Jadi, New Yearkarto juga berarti tahun baru yang merupakan perayaan puncak karya atau pekerjaan yang telah dicapai di penghujung tahun. Hal ini juga sesuai dengan brand positioning hotel, yaitu ?A Fusion of Tradition in A Modern Stylish?,? jelas Public Relations Executive Paskalia Ditha Ratnasari kepada bernas.id melalui rilis yang dikirim.

Acara yang digelar di Ballroom Grand Ambarrukmo Yogyakart lantai 5 ini, juga menghadirkan bintang tamu spesial yang melegenda, yaitu grup band Jikustik yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Dan berbagai macam hiburan menarik seperti, Dalang Cilik, Woro Mustiko, Ozora Dancer, Live Band LAF, FDJ Miranda, Video Mapping, dan pertunjukan kembang api oleh The Ambarrukmo.

?Juga tiak kalah menarik tersedia banyak door-prize berupa voucher menginap di hotel dan grand-prize berupa tiket pesawat round trip dari Yogyakarta ke Singapura menggunakan pesawat SilkAir yang diundi pada saat acara. Hotel yang berlokasi strategis ini juga menyediakan sajian makan malam dengan buffet style di The Samara Restaurant yang terletak di lantai lobi dengan diiringi live musik,?kata Ditha.

Sementara itu, untuk mendapatkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan soal penginapan, makanan, atau pun acara penutupan tahun, maka cukup dengan membayar paket khusus untuk tahun baru seharga Rp 2.388.000 net, mendapatkan satu kamar Deluxe untuk satu malam, sarapan pagi dan makan malam di The Samara Restaurant dengan sajian spesial all-you-can-eat. Juga acara tahun baru yang meriah dengan tema kontemporer, ?New Yearkarto? di Ballroom Grand Ambarrukmo.  (*/ted)

Leave A Reply

Your email address will not be published.