Berita Nasional Terpercaya

Brisia Jodie, Cintai Budaya dengan Drama Musikal

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Bertolak dari pentingnya kepedulian generasi muda atas kebudayaan, khususnya kebudayaan di Yogyakarta, Sleman City Hall Yogyakarta ingin menunjukkan cara yang berbeda kepada publik dengan mengadakan event yang menggaet para artis muda bertalenta di drama musikal “Ada Cinta Yang Tertinggal di Di sini” yang diisi oleh Brisia Jodie, Devano Denandra, dan Wafda.

Sebelum acara drama musikal dimulai, akan diawali Meet and Greet dengan para bintang muda ini dengan berlokasi di Atrium Rama, Sleman City Hall pada tanggal 28 Desember 2018. Sedangkan, acara drama musikal ini akan dilaksanakan di Kamala Grand Ballroom Sleman City Hall pada tanggal 29 Desember 2018 pukul 17.00 WIB. 

Brisia Jodie yang hadir dalam jumpa pers di Sleman City Hall, Jumat (28/12), merasa antusias karena lokasi drama musikal di Yogyakarta. “Ini di Jogja, langsung tertarik karena bisa menghabiskan waktu di Yogyakarta,” ujarnya.

“Suka budaya Jogja dan budaya Jogja memang menarik banget,” imbuhnya.

Sedangkan, Wafda mengatakan ikut tertarik terlibat karena cerita “Ada Cinta yang Tertinggal di Sini awalnya dibuat series, lalu diangkat ke drama musikal. “Karena kerjanya aktor dan nyanyi itu hobi, ya tertarik dengan pekerjaan. Why not, gas terus!”

Sementara itu, Devano Danendra merasa senang turut serta dalam drama musikal ini karena mencoba hal yang baru. “Seneng mencoba hal yang baru apalagi biasa syuting dan nyanyi. Suka banget dengan budaya Yogyakarta, misal membatik,” katanya.

“Karena konsepnya juga luar biasa,”imbuhnya.

Tiket drama musikal ini pun dijual dengan harga yang sangat terjangkau, informasi dan ketentuan tentang acara ini pun bisa diperoleh dengan mengikuti instagram Sleman City Hall.

Drama Musical ini dilatarbelakangi dengan cerita unik, diperankan oleh artis terbaik, menyuguhkan Stage Perfomance para artis pemain yang secara utuh layaknya sebuah konser, penataan panggung musik dan diadakan di tempat yang terbaik di Yogyakarta.

Drama musikal ini sangat diwajibkan untuk menonton, karena dapat ditonton oleh semua kalangan umur, menyajikan kisah percintaan para pecinta budaya yang disajikan dan dikemas dengan elegan dan berkelas. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.