Berita Nasional Terpercaya

Krishna Murti Dapatkan Gambaran Kecil Pengaturan Skor dari Krisna Adi

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Kasus pengaturan skor masih menjadi perhatian yang hangat bagi masyarakat, khususnya para pecinta bola. Satgas Anti Mafia Bola masih terus bekerja untuk membongkar selubung permainan skor guna memperbaiki dunia persepakbolaan Indonesia.

Rabu siang, sekitar pukul 13.15 WIB, Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri, Brigjen Krishna Murti, menjenguk Krisna Adi Darma di rumahnya yang terletak di Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saya menengok Pak Krishna, lihat kesehatannya beliau, Alhamdulillah informasi awal di bulan Desember, kami dengar beliau kecelakaan parah sekarang sudah bisa bicara meski masih sedikit-sedikit sudah mengingat peristiwanya,” katanya seusai menemui Krisna Adi kurang lebih 30 menit.

Brigjen Pol Khrisna Mukti mengatakan Krisna Adi belum bisa berbicara banyak karena kondisi kesehatannya. “Dia belum ngomong banyak, masih ngobrol-ngobrol, Alhamdulilah sudah bisa ketawa, sudah syukur,” ujarnya.

“Kalau dari obrolan-obrolan, saya bisa melihat gambaran kecilnya seperti apa. Yang penting, dia sehat dan nanti ngobrol lagi,” tambahnya.

Krishna pun menegaskan lagi bahwa kedatangannya untuk menjenguk saudara Krishna Adi, bukan untuk menggali informasi. “Pertama melihat kondisinya, kalau cukup sehat, kita mungkin bisa mintai keterangan. Kami tidak berhenti berdasarkan keterangan satu dua orang. Kita banyak sumber untuk menggali keterangan,” tuturnya.

Sebelumnya, Krisna, eksekutor penalti PS Mojokerto Putra menghadapi Aceh United di Liga 2 2018, mengalami kecelakaan di Sleman pada 23 Desember. Dia sempat koma usai kecelakaan itu. 

Insiden itu dialami Krisna tepat sehari setelah PSSI mengumumkan sanksi kepadanya. Krisna dilarang bermain sepakbola seumur hidup karena terlibat praktik pengaturan skor. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.