Berita Nasional Terpercaya

Lomba Mancing Sidat Peringati HUT PDI Perjuangan ke-46

0

Bernas.id – Simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Destroyer menggelar lomba mancing Sidat pada hari Minggu 20 Januari 2019 dengan penghitungan berat Sidat dilakukan di Pendopo Purwanggan, Pakualaman, Yogyakarta.

Pembina Destroyer Marsda TNI (Purn) Dr Benedictus Widjanarko, MSi mengatakan selain meramaikan peringatan HUT PDI Perjuangan ke-46, lomba mancing Sidat ini juga sebagai ajang silaturahmi. “Dan menanamkan nilai sportifitas dalam lomba mancing sidat ini,” katanya disela-sela acara.

Marsda TNI (Purn) Dr Benedictus Widjanarko, M.Si juga berpesan kepada seluruh anggota Destroyer, walaupun namanya seram (Destroyer) tapi kita tidak boleh menakut-nakuti masyarakat.

Dia juga berharap ke depannya, Destroyer dapat lebih eksis dan berkembang serta menjadi salah satu simpatisan PDI Perjuangan yang solid di Yogyakarta, terutama jelang pemilu ini.

“Saya juga berharap, Destroyer dapat menjaga situasi pemilu menjadi aman, nyaman, dan berbudaya sehingga menciptakan suasana yang kondusif dalam pesta demokrasi,” pungkasnya. (mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.