Berita Nasional Terpercaya

Vidi Catering Berbagi Ilmu Lewat Cooking Class

0

SLEMAN, BERNAS.ID — Vidi Catering yang didukung oleh  Cornellia & Co PR, Marketing Agency and Human Resources Training & Research menyelenggarakan acara cooking class bertema western food di Sarina Garden, satu area dengan Grha Sarina VIDI Jalan Magelang Km 8 Sleman, DIY, , Minggu (20/1/2019) pukul 09:00 – 12:00 WIB. Vidi Catering yang merupakan bagian dari Vidi Group merupakan perusahaan penyedia jasa makanan yang sudah lebih dari 30 tahun eksis di Yogyakarta.

?Cooking class ini menghadirkan langsung Chef Hatta selaku chef ahli sekaligus owner dari Tariana?s Kitchen. Ia merupakan mantan chef hotel bintang lima, salah satunya Hotel Melia Purosani. Peserta dibagi beberapa kelompok dan setiap kelompok berkompetisi untuk menjadi Best Team, dimana dalam durasi dua jam harus mampu memasak dua menu western, yakni Chicken Supreme dan Minced Beef Steak,? beber Dr Ayu Helena Cornellia BA MSi, Director and Founder Cornellia & Co, dalam rilis yang dikirim ke Redaksi Bernas.id, Rabu (23/01/2019).

Acara yang diikui 16 peserta yang berasal dari berbagai kalangan ini dibuka oleh Ibu Iim selaku Direktur Vidi Group. Acara cooking class ini bekerja sama dengan PT Sentosa Agung Suryatama (Tupperware) yang menyediakan berbagai macam peralatan masak seperti chopper dan mince grinder. Tupperware menyediakan goody bag bagi peserta cooking class.

?Melalui acara ini, saya berharap semua yang hadir dapat mengambil ilmu tentang western food dan mencobanya dalam menu masakan sehari-hari. Acara cooking class ini sudah berlangsung selama lebih kurang dua tahun, dimana dalam setahun acara seperti ini biasanya diadakan sebanyak dua atau tiga kali,? tutur Ibu Iim.

Kegiatan cooking class ini merupakan wujud nyata keinginan perusahaan untuk terus menjalin relasi yang baik dengan konsumen sekaligus menjadi jembatan penghubung yang memfasilitasi pemula dan pegiat kuliner untuk belajar dan berlatih memasak beragam makanan yang diinginkan.

Pada kesempatan itu juga hadir  Ibu Suryati selaku Owner dan Komisaris Utama VIDI Group, yang turut serta sebagai juri memberi penilaian kepada peserta cooking class. VIDI Group ingin menjadi catering yang peduli dengan edukasi culinary kepada masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya dan menyediakan gedung pernikahan yang ready all in one yaitu Grha Sarina VIDI. (*/ted)

Leave A Reply

Your email address will not be published.