Berita Nasional Terpercaya

Alumni SMAN 1 Magelang Kumpul Bareng

0

MAGELANG, BERNAS.ID — Sekitar 35 alumni SMAN 1 Magelang yang juga dikenal dengan Komunitas Embong Cempaka 76 kumpul bareng di RM Soto Pakel Sari, tempat salah satu alumni, Krisnawati, Selasa (5/2/2019). Pertemuan para alumni yang rata-rata telah berusia di atas 60 tahun ini lebih untuk saling mengakrabkan dan bertukar pemikiran.

Menurut Didik, salah satu penggagas munculnya komunitas Embong Cempaka 76 mengungkapkan bahwa dengan saling bertemu dan bercerita masa lalu saat masih SMA dan saat usia lanjut dapat membuat hati menjadi senang dan semakin sehat dan bahagia.

Dikatakan, komunitas Embong Cempaka semula bernama Komunitas Lembah Tidar, namun kemudian berubah menjadi Komunitas Embong Cempaka. Pertemuan alumni kali ini dihadiri peserta yang berada di wilayah Jawa Tengah, DIY dan Jakarta. Diharapkan pertemuan serupa akan dilakukan di tempat dan waktu yang berbeda.

“Pertemuan seperti ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk mengakrabkan hubungan persaudaraan di antara para alumni,” kata Didik. (*/zbd)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.