Berita Nasional Terpercaya

Zona Integritas untuk Pelayanan Optimal Kejaksaan

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) perlu diwujudkan. Sebab, di zaman keterbukaan informasi sekarang ini, pelayanan profesional  tentu sangat dibutuhkan demi memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Sleman.

Bupati Sleman, Sri Purnomo sangat mendukung dan mengapresiasi pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilakukan Kejaksaan Negeri Sleman, Senin (18/2/19).

Ia mengatakan pencanangan zona integritas yang dilakukan di halaman Kantor Kejari Sleman tersebut merupakan langkah strategis untuk para pengguna layanan Kejaksaan Negeri Sleman.

Sedangkan, Kajari Sleman, Bambang Surya Irawan menuturkan pemberantasan korupsi merupakan upaya meningkatkan kinerja. Tak hanya demi mewujudkan reformasi birokrasi kejaksaan yang telah ditetapkan dalam membentuk institusi kejaksaan modern, tetapi menjadi keharusan yang utamanya untuk memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat dalam penegakan supremasi hukum.

?Penerapan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ini menjadi salah satu formulasi yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta citra kejaksaan,? jelasnya.

Bambang berharap dengan pencanangan zona integritas tersebut terdapat perbaikan nyata di masa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh. ?Dengan integritas yang kokoh ini terwujudnya penegak hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai dengan harapan masyarakat dapat terealisasi,? tandasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.