Berita Nasional Terpercaya

Adira Finance Tawarkan Program Harcilnas pada Nasabah

0

Yogyakarta, BERNAS.ID – Yogyakarta menjadi salah satu kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia. Hal ini membuat salah satu perusahaan pembiayaan di Yogyakarta, tidak berhenti merilis berbagai inovasi program bagi para pelanggan.

Suguhkan penawaran baru bagi pelanggan, Adira Finance, gelar program yang bertajuk Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas). Para nasabah yang terdaftar aktif di Adira Finance berhak mengikuti program ini.

?HARCILNAS menjadi komitmen kami untuk terus berinovasi hadirkan program-program yang menguntungkan bagi konsumen,? kata Irfan Budianto, Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance, Rabu (20/2/2019).

Yogyakarta menyumbang 18% nasabah Adira Finance secara keseluruhan. Adira Finance akan memberikan hadiah secara cuma-cuma pada 1000 nasabah yang beruntung dalam program ini. Program HARCILNAS dimulai sejak 1 Februari hingga 31 Oktober 2019 mendatang.

Para nasabah yang ingin mengikuti program ini hanya perlu mengumpulkan poin lewat tiap transaksi yang dilakukan. Nasabah diperbolehkan untuk mengambil berbagai macam cicilan di Adira Finance.

Jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin. Sedangkan seluruh nasabah yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan. 

?Di era digital, kami ingin mendekatkan diri ke konsumen. Salah satunya lewat digital,? paparnya.

“Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin,” lanjutnya.

Ada pun syarat yang tidak boleh dilupakan nasabah saat mengikuti program ini adalah ketepatan waktu membayar.

?Jika terlambat barang 1 hari saja, nasabah tidak dapat poin,? tuturnya. (*/adn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.